Membuat profile firefox dengan mudah mengunakan profile manager

May 31, 2017 Adi Sutomo 0 Komentar



Hai hai... kali ini kampungtutorial.com ingin berbagi cara sederhana untuk membuat banyak profil di Mozilla Firefox dengan mudah dan cepat. Pasti kalian semua banyak yang kurang tau kalau mozilla firefox itu bisa digunakan untuk multi login akun, sebagai contoh misal kamu login facebook dengan email1 di mozilla setelah itu kamu buka lagi mozilla pasti saat mengakses facebook.com kalian sudah otomatis login dengan akun email1 tadi. Lalu bagaimana biar bisa login 2 email facebook berbeda?

Nah ini dia caranya sobat dengan membuat profil baru, cara manualnya cukup mudah dengan tekan tombol WINDOWS + R di keyboard kamu lalu copy paste saja kode dibawah ini : 
firefox.exe -p -no-remote


Dengan cara diatas kamu bisa membuat profil mozilla berbeda - beda dengan nama profil yang berbeda juga pastinya. Nah kali ini kampungtutorial.com ingin berbagi sofware yang yang akan mempermudah kamu untuk membuat, mendelete atau menduplicate profile mozilla kamu dengan mudah. Dengan software ini kamu bisa setting setiap profilenya sesuai dengan keinginan kita. Berikut ini penampakan softwarenya sob.


Demikian artikel cara Membuat profile firefox dengan mudah mengunakan profile manager, semoga dengan adanya software ini bisa mempermudah sobat sekalian.