Mencari pulsa gratis di android

June 03, 2017 Adi Sutomo 0 Komentar


Pulsa gratis!!! Siapa yang tidak mau kalau dengar kata - kata GRATIS, 70% orang didunia ini pastinya senang banget kalau mendapat sesuatu dengan cuma - cuma, apalagi para jones cocok banget untuk membaca artikel kampungtutorial.com berikut ini.

Buat kalian yang punya smartphone android khususnya rugi banget kalau punya android keren, mahal dan canggih tapi tidak digunakan dengan baik, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis setiap minggunya hanya dengan memasang aplikasi yang bernama cash tree.

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah banget, kamu cukup pasang dulu cash tree di android kamu setelah terpasang kamu lengkapi dulu profil kamu, seperti no. hp, nama, tanggal lahir dll. Setelah semua sudah lengkap kamu jalankan misi - misi yang disediakan.
Download chas tree : https://goo.gl/zVjhp4
Setelah kamu download dan pasang kamu akan mendapatkan modal awal Rp. 2.000 dan kamu cukup jalankan misi yang tersedia, semakin banyak misi kamu selesaikan semakin banyak pula pulsa yang kamu dapatkan. Dan juga ada tambahan setiap kamu membuka lock screen pada android kamu akan mendapat Rp. 20. Bagaimana sobat apa kamu tertantang untuk mencobanya?

Sekian dulu artikel Mencari pulsa gratis di android yang bisa kami bagikan buat kalian, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu khususnya para jones, dari pada tidak ada yang dikerjakan mending kamu cari pulsa saja buat modal pacaran.