Unlike / Remove fans page facebook one click

April 24, 2016 Unknown 0 Komentar


adilla tutorial - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara untuk unlike atau batal menyukai halaman yang ada di facebook, yang saya maksud buka 1 atau 10 halaman melainkan 100~200 halaman yang kamu sukai bisa otomatis di unlike (tidak disukai) hanya dengan satu kali klik.

Sebenarnya tools yang akan saya share ini dulu sudah pernah saya posting di blog saya yang lain, tetapi karena saya berganti blog lagi terpaksa saya posting ulang. hehe

Tools ini sangat cocok buat kalian yang bermain addmefast, kamu bisa lihat di tutorial cara bot addmefast di posting berikut http://adilla-tutorial.blogspot.com/2016/04/bot-addmefast-imacros-like-page-facebook.html. Karena bot imacros tersebut memang di setting untuk like page facebook untuk mendapatkan point, jadi kita akan banyak sekali menyukai halaman di facebook demi mendapatkan point di addmefast. Jadi inilah solusinya.

Cara penggunaan tools unlike pages

  1. Kamu login dulu ke facebook.
  2. Setelah itu ambil token dengan tekan "Get token!" dan ikuti step by step nya.
  3. Masukan access_token yang telah kamu dapat dan masukan ke kolom yang sudah saya sediakan.
  4.  Langkah terakhir tinggal kamu klik "Looking facebook page"
  5. Tuggu sampai halaman facebook kamu terdeteksi.
  6.  Jika kamu yakin tinggal klik tombol "Yes, I am sure"

Sekian tutorial cara unlike page facebook hanya dengan satu klik, jika tutorial ini bermaanfaat bisa kamu share ke teman kamu ya sob, terima kasih.

Unlike page facebook | adilla-tutorial