Blokir panggilan dengan truecaller PRO

April 13, 2016 Unknown 0 Komentar

Blokir panggilan yang menggangu diperangkat android kamu, kali ini saya ingin membagi cara untuk memblokir panggilan no number (panggilan tanpa nomer) atau memblokir nomer yang sudah ada. Pasti banyak diantara kalian yang pernah menerima telp dari nomer yang tidak kalian ketahui contohnya ditelp oleh marketing - marketing kartu kredit, asuransi, penipuan undian dan masih banyak yang lainnya.

Sebenarnya banyak banget aplikasi pemblokir panggilan yang beredar di playstore, tetapi kenapa saya memilih truecaller (hehehe). Karena truecaller ini sangat gampang untuk pengguna baru sobat, tampilannya pun sangat sederhara dan yang paling penting truecaller bisa di pasang di hp android mana saja dan hp android kamu tidak perlu Root!

Fitur yang tidak kalah kerennya yaitu saat ada panggilan masuk kita bisa mengetahui identitas pemanggil seperti jaringan selular, area atau kota. Jika nomer pemanggil sudah masuk daftar spam di database truecaller, panggilan tersebut sudah otomatis di tolak langsung oleh hp kamu. (cool)

Fitur truecaller PRO

  1. Lihat siapa yang menelepon meskipun mereka tidak ada dalam buku telepon Anda
  2. Blok panggilan yang tidak diinginkan dari penelepon spam dan telemarketer
  3. Anda sekarang dapat menyalin nomor mana saja (website misalnya atau aplikasi) dan Truecaller akan memberitahu Anda siapa milik
  4. Dapatkan berhubungan dengan orang lain melalui pencarian nama.
  5. Bebas Iklan

Apakah sobat tertarik untuk mencobanya?
Jika sobat ingin mencobanya bisa sobat unduh secara gratis. Unduh Aplikasi Klik Disini

Sekian artikel cara memblokir panggilan dengan android menggunakan aplikasi truecaller. Jika tutorial ini bermaanfaat bisa membagikan ke teman kalian. Terima kasih