BOT addmefast imacros like page facebook

April 19, 2016 Unknown 0 Komentar

IMACROS
Pasti sebagian orang sudah tahu apa itu imacros, khususnya orang - orang yang berkerja di dunia marketing sosial media pasti sangat mengenal extensi mozilla atau crome yang bernama imacros. Pada dasarnya imacros ini sangat berguna sekali, karena dengan adanya imacros kita bisa mengerjakan lebih lepat dan semua sudah otomatis. Untuk penjelasan yang lebih mendalam kalian bisa cari referensi di google.

Nah yang saya share kali ini adalah cara mencari point dari addmefast*com, untuk yang belum tahu apa itu addmefast bisa lihat disini, Oke saya jelaskan kenapa kita harus pake imacros?

Dengan menggunakan script imacros kalian tidak perlu klik satu persatu misi yang harus diselesaikan, misi yang sudah di setting di imacros adalah like page facebook. Cara kerja script ini sangat mudah di pahami, kalian cukup login ke akun addmefast lalu login ke facebook kamu, setelah itu jalankan script imacrosnya dan secara otomatis script akan menjalankan mouse dan klik dengan sendirinya, kita hanya tinggal duduk manis saja sobat.

Cara menggunakan dan persiapan

  1. Kalian download dulu script imacros :  download addmefast.js
  2. Copy file tersebut ke C:\Users\[nama user komputer kamu]\Documents\iMacros\Macros
  3. Kalian ubah email dan kata sandi yang ada di script sesuai dengan email dan password addmefast kamu. jika kalian belum mempunyai akun bisa daftar disini
  4. kamu login ke akun facebook kamu (saya sarankan facebook tumbal).
  5. Jalankan imacros script, SELESAI
Catatan : Ganti bahasa facebook kamu ke bahasa indonesia! 

Sekian dulu artikel bot imacros like page facebook, jika kalian masih binggung jangan malu - malu untuk bertanya di kotak komentar. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat. Terima kasih