Membuka situs terblokir dengan VPN

June 03, 2017 Adi Sutomo 0 Komentar


Bagaimana cara mengakses atau membuka situs yang terblokir oleh penyedia layanan internet yang anda gunakan, banyak banget situs - situs yang memang sengaja di blokir oleh penyedia layananan karena alasan berikut :
  1. Situs mengandung konten atau isi pornografi
  2. Situs mengandung konten yang dilarang oleh undang - undang ITE
Sebenarnya dengan adanya layanan ini kita sangat diuntungkan juga lho, jadi kita tidak perlu kwatir jika anak kita misal ingin mengakses halaman yang mengandung pronografi, phising atau kekerasan pasti dengan otomatis sudah di alihkan ke halaman yang blokir penyedia layanan internet.

Tapi disini lain kita orang dewasa ingin membuka sesuatu situs yang bisa dibilang situs dewasa kan? Apakah bisa kita mengaksesnya? Bisa banget sobat, kali ini kampungtutorial.com ingin berbagi sedikit pengalaman buat kalian yang sudah dewasa (18+) untuk cara mengakses situr terlarang tersebut yang sudah di blokir oleh penyedia layanan.

Caranya cukup mudah kamu download program yang bernama Hotspot Shield VPN, dengan program ini kalian bisa mengakses semua website yang diblokir oleh penyedia layanan internet. Ok langsung saja kalian download di link dibawah ini :

download kampungtutorial.com

Cara memasang Hotspot Shield VPN :
  1. Install "HSS-6.5.1-install-hss-805-ext.exe" setelah itu keluar dari installer.
  2. Buka patch: "Hss.exe".
  3. Install update "HSS-6.20.21-nodrv-update.exe".
  4. Selesai buka program nya dan nyalakan VPN nya.

Nah sekarang kamu sudah bisa mengakses semua situs website yang diblokir oleh penyedia layanan internet, dengan ditulisnya artikel ini semoga bisa membantu kalian semua. jangan lupa share dan like fanspage kampungtutorial.com ya sobat. Terima kasih buat semua pembaca setia kampung tutorial.